Translate

Sabtu, 24 November 2012

"Amazing Saturday"

****__ __****                                                                                                   25-11-2012

hari ini gagal ikut i-lab gara gara kejebak hujan sewaktu mau cari makanan, gue, RFS, B,sama A naik motor pertama pengen survei tempat buat ngumpul anak anak, abis itu dijalanan malahan ke jebak ujan dan akhirnya neduh dulu di masjid, sekalian solat siiih si bapak rajin banget dia solat, yadah akhirnya yang lain juga pada ikutan solat dehh :D .. pas gue sama si B solat kan gue kelar duluan, eeeh pas gue liat RFS sama si A lagi ngakak ketawain mukena si B yang kedodoran ahahaha lah ya lucuuu gue ngakak juga kocak udah gitu solatnya miring miring ahaha aya orang mabok masaaa.. :p abis solat gue tidur aja dulu bentaran sekalian nunggu ujan abisnya deres banget tuh ujan .. hal yang ngeselin tapilucu itu si RFS ngebet banget pengen i-lab ketauan ujan deres ya sampe sono basah ga lucu ahaha. lepek lepek begitu.. kekeh banget dia pengen i-lab ahaha gue jadi main sindir sindiran kan cuma jadi kocak ahaha si B sama A ketawa ngakak liat gue berdua ahaha anjiiiiir berasa pasangan lawak gue.. eeehh tapi masa tadi ada orang mau solat gitu gue gak ngerti deh tapi kayanya tuh oranggak waras, masa solat gak bener bener dari berdirinyaaja gitu walah susah diceritainnya.. tapi yang jelas itu orang freak bangettt -__-  , naaaah ujan berenti , karena udah terlanjur telat masuk i-lab akhirnya kita caw  ke suatu tempat makan karena si A laper pengen makan .. yaaah tempat makannya boleh lah lumayan, buat nongkrong gitu. tempat makan mie ayam gitu cuma yaa ada makanan lain sih. begitu sampe di tempat itu langsung cari tempat duduk. naaah pas mau mesen menu kan yang nekayanin si mas mas bencong lekong tuuuh,, ahh gue sok akrab aja sama dia, pas gue bilang : mas ahhpayah nih masa ga disediain payung kan hujan. " ya sabaaar, kalo ga sabar mah cari aja tempat laen" buseeeet!! sangar banget ni bencong satu hahaha lakinya keluar ahaha :p naaaah akhirnya si A doang yang pesen makanan yang lain cuma minum .. makanannya kocak abiiiss, nasi goreng pete ahahaa herannya si A sama si B doyan banget pete alalalah ga nyangka gue -__-" ,, ahaha makannya menghayati banget lagi ahaha...:D lamaaaaaaaa ngobroldisitu, naaah abis itukan pada mau balik, gue sama RFS otw saung abun buat nongkrong lagi bareng anak anak yang lain, anjir ngaaaaaakaaaaak gue, disana ketawa mulu bahagia banget gue ahhaha bisa ketawa lepas, RFS ngelawak anjir, ahaha dasar agung  hercules. ahahha lumayan laaah bahagia gue bisa ketawa, ampe nangis nangis gue keluar air mata. sampe si V bilang pasangan paling gila di kampus gue doang sama RFS ahahah koplaaaak :p abissss seneng ketawa ketiwi ngakak ngikik ... saatnya lanjut perjalanan berkelana makan seafood di daerah halim sama RFS ,, hmmm asyiiiiikk :p seafoodnya lumayan enak lho ahaha :p gue pesen udang goreng tepung saos asam manis hmmmm nampoooool bangeeeeet :p nyammm nyammm enaaak :D abisss makan makan pulaaaaang deeeeeh ... hmmmm serunya hari ini :p  tunggu cerita yang lebih seru lagi yaaaa ....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar