Translate

Jumat, 16 November 2012

about me :)

hallo!! nama gue putri anggrainy septana, biasa di panggil putri. kalo di rumah dipanggilnya puput .. ahahha :p gue kesel banget kalo dipanggil puput , sekarang gue kuliah di universitas gunadarma. jujur, awalnya gue mana mau masuk gundar, karena pilihan gue bukan disana.. gue maunya di undip atau ngga unpad.. :p tapiii... nyokap ga ngebolehin gue jauh jauh. akhirnya gue masuk gundar dan ambil jurusan psikologi. gue pengen banget jadi psikolog yang hebat gitu yang punya gelar, waduhh gak kebayang deh gimana bangganya gue dan orang tua gue kalo gue jadi orang sukses dan bisa naikin derajat keluarga gue, itu impian gue!! ngomong-ngomong soal impian gue juga punya impian yang lain, gue termasuk orang yang suka jalan jalan, rasanya kalo ga jalan kaki gue berasa keram #lebay# ,.. kalo gue punya uang nanti gue pengen banget  bisa keliling dunia, :p travelling itu nyenengin banget :))  gue punya banyak banget hobby kayak nyanyi, sehari gak nyanyi aja berasa suram banget hidup gue, terus berenang. kalo udah ketemu kolam berenang rasanya gamau udahan pengennya terus terusan berenang dan main main air, hehe :D gue itu orangnya temprament banget lho, egois, keras kepala dan  bawaannya selalu pengen marah. tapi..... kalo orang baik sama gue gue pasti juga bakalan baik, cuma kalo udah diusik yaaaah... gatau deh , bisa emosi jiwa gue. gue itu anak pertama dan gue punya 2 adik perempuan namanya della sama manda. [ delman ] mereka adik adik gue yang lucu dan gue sayang banget sama mereka :* nulis apa lagi yaa... hmmm rumah? alamat gue di mampang depok , sawangan. rumah putih pager hijau.. naaah, didepan rumah gue persis banget rumah nenek gue deket banget.. jadi kalo mau lebaran tinggal nyebrang :p ahahaha hmm .. dulu waktu gue masih kecil, gue sering ikut lomba lomba gitu, nyanyi, peraga busana, modelling, akting, ahaha pokoknya yang kayak gitu gitu :p seneg deh kalomenang dapet sertifikat sama piala, tuh pialanya masih ada dirumah.. ada yang juara favorit, harapan 1 , juara 1, 2, 3 yaaaah ada tuhh :p *cieee sombong *dulu juga gue suka ikut kontes bayi sehat lho ahaha , dulu gue gembul kalo sekarang mah udah peyot :p ehh ngga deh sekel aja :p terus ikutan lomba nyanyi gitu gitu, pernah gue ikut lomba idola remaja, mamaia, AFI junior, yaaah macem gitu lah udah semua gue cobain ahahah *buat pengalaman aja kok. sering juga ada konser kecil dari purwacaraka tempat les gue, dulu misalnya di planet hollywoodm bakmi jakpos, mall depok, sentul, cibucur, bsd city nahh pas pembukaan margo juga gue ikutan ngisi acara nyanyi gitu ahaha banyak siiih pengalaman itu.. hmm terakhir gue ikut hal hal itu kelas 2 smp terakhir ikut peragaan busana di walikota busana batik gitu.. hehe udah ahh maluu kebanyakan :p yaaah itu aja sih cerita cerita soal gue dulu.. sekarang gue udah vacum di hal hal kayak gitu, sekarang cuma fokus kuiah sama ikut ukm padus aja sih palingan.. :D okeeee sampe sini dulu aja yaaa ceritanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar