Translate

Rabu, 25 Juli 2012

kelinciku sayang kelinciku malang

okayyy..... tema hari ini ngasih gue inspirasi buat nulis cerita soal kucing gue, dirumah gue punya banyak banget binatang peliharaan wah! udah mirip kebun binatang lah. :P ada marmut, kelinci, kucing,hamster . kelinci gue yang pertama namanya chum-chum  hasil pemberian temen gue kelincinya lucu deh gede banget, warnanya putih. ada cerita nih tentang dia : waktu itu dirumah si chum-chum lagi berkelana menjelajah halam rumah gue ngumpet di gorong-gorong yaaaa dia bertualanglah. sampe pas itu si chum-chum penasaran kali sama rumah gue jadilah dia masuk kedalem rumah menelusuri kolong-kolong bangku dan gudang. naaaaaaaaaaahhh!!!! pas itu dirumah gue emang lagi hama tikus tuh jadilah nyokap gue naro nasi yang udah dicampur sama racun tikus ditaro diatas piring, di dalam gudang gue itu, kan si chum chum lagi di gudang tuh, nah abis dari situ gue ga liat si chum-chum lagi tuh kemana ya dia nah lho! ilang lagi. pas nyokap gue bebenah gudang dialiat si chum-chum udah terkapar dengan mulut keluar busa.. waaaaaaaaah ini sih makan racun tikus hayoooolohhh ahh nyokap ada ada aja sih! mati deh kelinci gue. karena kesepian bisanya ada kelinci jadi ngga, akhirnya nyokap ngebeliin sepasang kelinci anggora yang gue kasih nama cilo sama cili. tapi hidupnya cili harus berakhir pada kematian yang menyedihkan dia mati gara-gara kedinginan. kasiaaaaaan :''''(( terus nyokap beli lagi deh celi namanya warna hitam jenis rex yaaah sama juga setelah berbulan bulan akhirnya dia mati karena sakit. beli lagi tuhh si mama lucu deh kelincinya mirip bugs bunny warna abu-abu samaan tuh jenis rex juga lucuuuuuuuuuuuuuuu banget setiap hari gue sayang sayang teruuus, nah masih hidup tuhh kelanjutannya si mama beli lagi kelinci gue kasih nama cika yang ini jenis giant flamish. udah gede juga, lucu deh kalo makan rakus banget ^_^  sampe akhirnya kelinci gue yang idup tinggal ciko, cilo, sama cika. si cilo tuh emang kelinci senior banget lah dia betah banget tuh dirumah gue, gue sayang banget sama cilo, suka gue mandiin tapinya dia kabur2 terus. kalo ciko senengnya ngerengkel di kaki gue minta di sayang sayang, kalo cika dulunya dia seneng sendirian, lucunya nih dari mereka, kadang si ciko sama cilo berebutan mau ngawinin cika, tapi kadang si ciko sama cilo malah begituan padahal sama sama laki. waaaaaaahh hombreng!! jeruk makan jeruk *_- tapi sih waktu itu si cika udah hamil tuh 2x anaknya 8 tapi mati semua ada yang digigit tikus, kedinginan, ga di susuin. gatau deh kasiaaaaan.. sampe pada saat dimana si ciko harus pergi ninggalin gue , ini sedih banget asli gue nangis sampe kejer banget. dia sakit kayanya sakit perut gitu gamau makan, sedih deh dia bener bener gamau makan, mukanya sediiiiiiiiih banget akhirnya dia niinggalin gue.gue sek sekan nagis udah kaya orang gilaaaa :''''''( gue terpukul banget.  cilo sekarang mainnya sama cika doang berduakasian. dan ini hal akhir yang buat gue jengkel dari cerita kemalangan binatang gue! cilo gue diambil orang!!!!!! dasar maling gatau diri gileee bener kelinci gue di mbat jugaaa. waaah gile kalo ketauan yang nagbil gue patahin kakinya tuh. itu kelinci kan senior banget yang paling betah dirumah gue. akhirnya karena kasian, dantakut cika mati akhirnyaa cikadikasih temen gue yang emang suka juga sama kelinci.akhirnya dia bawa, malem itu gue sedih sih tapi kasian cika sendirian ga ada temen kalo disini. semua temennya udah pergi dan jasadnya udah di kubur di bawah pohon mangga gue yang ga pernah berbuah. gue harap temen gue itu bisa ngerawat cika, biar bisa di ternakin punya anak deh... anaknya cika 8 sia sia. matinya. 

naaaaahhh itu tuh cerita tentang peliharaan gue.. kasian banget !! bikin sedih . nah itu baru kelinci. yang kucing sama marmut, sama hamster belom gue ceritain nanti deh ya di next pages aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar