Translate

Senin, 23 Juli 2012

GAGAL!!

Hal ini adalah hal yang selalu bikin hati gue galau banget. dari kecil sampe gede gini gue adalah anak yang selalu jadi korban kekhawatiran nyokap bokap gue. memang gue akuin semuanya tinggal minta, cuma kadang gue ga dapetin hal yang sebenernya gue mau buat nerusin jalan hidup gue sendiri. misalnya gini contoh kasusnya yaaa, setelah LULUS SMA kemaren sih niat gue mau ambil jurusan psikologi. cuma nyokap tuh selalu aja bikin gue down berasa gue tuh ga bisa ambil jurusan itu yaaaah gatau lah dia punya alasan sendiri. dia bilang sekolahnya lama lah, nanti kamu keburu tualah. yaaaaah bla...bla...bla..bla.. alhasil guenya jadi bingung sendiri mau pilih yang mana. niatan gue dari awal gue pengeeeeeeen banget masuk UNDIP yaa tapi gue tau diri deeeeh mana boleh juga kesana jauuuuuuuhhh :| naaaah pilihan yang kedua tuh UNPAD di bandung, padahal banyak lho yang masuk sana, belom apa apa aja nyokap nyebeliiiin bgt jawabnya, dia bilang gini " aduh ka kamu ngapain sih pake ke bandung segala, kuliah tuh ga usah jauh-jauh belom ongkosnya, belom kamu ngekost, lagian nagapain di bandung nanti kamu bisa jadi *tiiiiiiiiiiiiit@#!! ahhh belom apa-apa nyokap udah neting aja, ahh payaaaaah! tapi nih dia kalo cerita sama temennya, berasa gue yang gamau cari pengalaman kuliah jauh padahal mah sama nyokap yang ngga ngebolehin. -__-". dari tes SNMPTN : GAGAL SIMAK: GAGAL PNJ: GAGAL alhasil gundar malah keterima padahal ga niaaaaaaaaaaaat banget kuliah disana. gue gatau deh apa guenya yang rada kolot pas lagi ngerjain soal, apa emang belom rezeki kali yaaaa.  huuuuuuuh.. banyak lah embel-embel nya ini ga boleh itu ga boleh. beda sama ade gue walaaaaaah apa aja boleh tuuuuuuuuh... ya jelaas dong gue envy liatnya. makanya nanti niatnya pengen banget nyoba UI lg tahun depan. inspirasi terbesar gue tuh ada di om gue, makanya gue masih mau berjuang terus buat pendidikan gue. ya semoga aja walaupun sekarang kuliahnya swasta tahun depan bisa negeri ... AMIN....yaaaa paling engga semuanya adalah proses buat gue, biar tau kalo ngedapetin sesuatu itu ga selalu mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar